FUI kecam para pemalsu agama Islam

Jum'at, 09 Maret 2012 - 17:30 WIB
FUI kecam para pemalsu agama Islam
FUI kecam para pemalsu agama Islam
A A A
Sindonews.com - Ratusan orang dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) menggelar unjuk rasa di Bunderan Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Meski diguyur hujan deras, massa yang terdiri dari Front Pembela Islam (FPI), Garis dan Hisbut Tahrir terlihat bersemangat untuk menyampaikan aspirasinya.

Dalam rilis yang dibagi-bagikan kepada wartawan maupun pengguna jalan, pengunjuk rasa meminta agar pemerintah membersihkan para pengasong liberal dan aliran sesat dari Indonesia, termasuk melarang buku liberal.

Salah satu pengunjuk rasa dari FPI yang tidak mau disebut namanya mengungkapkan bahwa wajah para pemalsu dan penoda agama Islam serta anteknya seperti Adnan Buyung, Ulil, dan Hendardi harus diungkap.

"Semua itu para pemalsu dan penoda agama Islam," ujarnya disela-sela aksi unjuk rasa, di Bunderan HI Jakarta, Jumat (9/3/2012).

Menurutnya, para pihak yang dituding sebagai kelompok liberal itu telah menipu umat Islam, dengan segudang gelar akademis memakai jas cendekiawan dan dasi ilmuwan serta melalui performa meodernisasi telah melakukan manipulasi hujjah dan korupsi dalil.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5717 seconds (0.1#10.140)