JK : yang penting ijab kabulnya bukan pestanya

Jum'at, 09 Maret 2012 - 11:10 WIB
JK : yang penting ijab kabulnya bukan pestanya
JK : yang penting ijab kabulnya bukan pestanya
A A A
Sindonews.com - Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) yang menjadi saksi dalam acara ijab kabul putri sulung Antasari Azhar, Anindita Dianoctora Antasari Putri, dengan Mochamad Ahdiansyah yang digelar pagi ini.

Menanggapi keputusan Menkumham yang tidak memberikan izin terpidana kasus pembunuhan Nasrudin, bos PT Putra Rajawali Banjaran datang keresepsi putri sulungnya.

" Yang pentingkan acara wajibnya. Acara inti dari pernikahan adalah ijab kabul dan Alhamdulilah beliau dapat hadir," tutur Jusuf Kalla usai acara ijab kabul berlangsung.

Menyangkut ketidak hadiran Antasai dalam acara resepsi, JK menjelaskan bahwa ada aturan dan aturan itu harus didihormati. " Ada dua alasan hingga tidak ada izin, dan ya kita hormati itu," tegasnya

Mantan Wakil presiden RI ini juga sempat menyelipkan sebait doa untuk kedua mempelai. " Semoga berbahagian, dan mendapatkan anak-anak yang soleh dan menjadi keluarga yang sakinah," ucapnya lagi sambil berlalu menuju kendaraannya.

Seperti diketahui, Prosesi ijab kabul digelar dikediaman mempelai wanita dikawasan Perumahan Less Belles Blok E 10, Serpong, Tangerang Selatan berlangsung hikmat dengan nuansa jawa.

Tampak Antasari, terpidana 18 tahun kasus pembunuhan terhadap Nasrudin, bos PT Putra Rajawali Banjaran menikahkan sendiri putri sulungnya. Tampak hadir Yusuf Kalla sebagai saksi dari mempelai wanita,

Mempelai pria secara lancar mengucapkan ijab kabul dengan berjabat tangan dengan ayah Anindita, penghulu lalu secara bergantian menanyakan keabsahan pengucapan ijab kabul pada para saksi kedua belah pihak. " Sah," kata Yusuf Kalla dengan tersenyum. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6309 seconds (0.1#10.140)