Dirjen klarifikasi insiden di Soetta

Kamis, 08 Maret 2012 - 19:52 WIB
Dirjen klarifikasi insiden di Soetta
Dirjen klarifikasi insiden di Soetta
A A A
Sindonews.com - Dirjen bea dan cukai Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten, Agung Kuswandono mengaku sudah mengklarifikasi insiden pemukulan yang dilakukan politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Taufan Tiro terhadap anak buahnya, Andi Rajindra Pratama.

"Mengklarifikasi saja, kami bersepakat untuk tidak mempolemikan ini, karena sudah selesai," ujar Agung kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/3/2012).

Saat ditanya seperti apa laporan dan klarifikasinya kepada Badan Kehormatan (BK) DPR, Agung menolak menjelaskan. Dia beralasan, keterangan yang disampaikan ke BK tidak boleh disampaikan ke publik.

"Saya tidak menyampaikan apapun yang ada di dalam untuk dikonsumsi publik, nanti malah jadi hal yang tidak perlu. Kami sudah sepakat dan tugas saya sudah selesai. Selanjutnya kalau mau tanya tanya ke BK," tegasnya.

Tak hanya itu, Agung juga terkesan menutup-nutupi kalau dirinya telah menyerahkan bukti CCTV ke BK DPR. "Tidak ada bukti-buktian. Wong ini klarifikasi," terangnya.

Lebih jauh, Agung menganggap cekcok di bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten sudah tidak dipermasalahkan dan dianggap selesai.

"Saya ulangi ya, pertama saya sudah mengklarifikasi permasalahan yang anda ramaikan ini dan sekarang ditangani Badan Kehormatan. Tugas saya sudah selesai, dan saya tidak mau untuk ini dijadikan polemik lagi," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7648 seconds (0.1#10.140)