Foke 'tebar pesona' dideklarasi pemuda Jakarta

Kamis, 08 Maret 2012 - 19:50 WIB
Foke tebar pesona dideklarasi pemuda Jakarta
Foke 'tebar pesona' dideklarasi pemuda Jakarta
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias Foke tebar pesona saat menghadiri deklarasi pemuda Jakarta di Gelanggang Olahraga Youth Center, Jalan Raya Otista, Jati Negara, Jakarta Timur.

Hal itu menjadi sangat wajar dilakukan pria berkumis tebal ini, mengingat namanya kerap disebut-sebut akan diusung Partai Demokrat berlaga di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2012.

Acara yang dimulai sekira pukul 14.30 WIB itu dihadiri sedikitnya 60 organisasi kepemudaan dan 12 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Dalam kesempatan itu, Foke menandatangani ikrar pemuda Jakarta untuk sukseskan Pilgub DKI Jakarta yang damai.

Dia mengimbau kepada sejumlah pemuda Jakarta yang hadir dalam acara itu, untuk menjaga Ibu Kota DKI Jakarta tetap kondusif selama berlangsungnya Pilgub DKI.

"Saya inginnya semua peserta Pilkada DKI menyatakan deklarasi yang serupa, namun mungkin karena belum ada calon yang pasti dari partainya," ujar Fauzi Bowo kepada wartawan di Gelanggang Remaja Jakarta Timur, Kamis (8/3/2012).

Ditambahkan Foke, calon pemimpin ideal Jakarta adalah pemimpin yang bisa menciptakan situasi kondusif dan kerukunan bagi warga Jakarta.

Sebelumnya, Foke pun tebar pesona di acara rapat pimpinan Wilayah Aisyiyah Provinsi DKI yang kebetulan digelar Balai Kota Jakarta yang dihadiri banyak kaum ibu pada 2 Maret 2012. Foke pun menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kwitang yang dihadiri banyak habib beberapa waktu lalu. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6504 seconds (0.1#10.140)