Habib H abaikan panggilan polisi

Kamis, 08 Maret 2012 - 13:02 WIB
Habib H abaikan panggilan polisi
Habib H abaikan panggilan polisi
A A A
Sindonews.com - Setelah mangkir dari panggilan Komisi Perlindungan Anaka Indonesia (KPAI), Habib H tampak menunjukkan gelagat yang sama untuk tidak hadir memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Habib H dijadwalkan mendapatkan pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya pada pukul 10.00 WIB.

Hingga pukul 12.30 WIB, Habib H yang dilaporkan atas tuduhan tindak pelecehan seksual terhadap para santrinya, belum juga menampakkan dirinya di Polda Metro Jaya. Pimpinan Majelis Nurul Musthofa ini pun belum memberikan kepastian tentang kapan akan memenuhi panggilan penyidik.

"Yang bersangkutan belum ada kabar akan datang atau tidak, kita tunggu saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/3/2012).

Rikwanto menjelaskan, kalau Habib Hasan tidak datang pada pemeriksaan hari ini maka pihaknya akan dilayangkan panggilan lagi. "Kalau tidak datang kita akan panggil lagi," katanya.

Sementara itu, kuasa hukum Habib H, Sandy Arifin, belum bisa memastikan apakah kliennya akan hadir dalam pemeriksaan di Polda. "Kita sudah terima surat panggilannya tapi belum bisa dipastikan datang atau tidak. Nanti saya konfirmasi lagi dengan beliau," katanya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5598 seconds (0.1#10.140)