John Kei dihujani 20 pertanyaan penyidik kepolisian

Rabu, 07 Maret 2012 - 19:51 WIB
John Kei dihujani 20 pertanyaan penyidik kepolisian
John Kei dihujani 20 pertanyaan penyidik kepolisian
A A A
Sindonews.com - Usai sudah pemeriksaan pertama John Kei dengan penyidik yang berlangsung sekira enam jam. Dia di berondong 20 pertanyaan seputar kronologi kejadian pembunuhan.

John Kei, tersangka kasus dugaan pembunuhan mantan bos PT Sanex Steel Tan Harry Tantono alias Ayung akhirnya diperiksa di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, hari ini.

"Pertanyaan sudah dijawab semua oleh John Kei, John cuma jawab 20 pertanyaan saja" ujar salah satu penyidik polri yang menyambangi John Kei, di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Rabu (7/32012). Sayangnya penyidik tersebut pun enggan menyebutkan identitasnya.

Meski kesehatan John Kei sudah mulai berangsur pulih, namun John Kei belum bisa dipindahkan ke Mapolda Metro, mengingat kondisi kesehatannya yang belum stabil.

Sementara itu Kepala Rumah Sakit Polri, Sukanto, Kramat Jati, Kombes (pol) Agus Prayitno kepada sindonews mengatakan, cedera berat akibat luka tembak di kaki kanan John Kei, membuat yang bersangkutan bisa berpijak dengan sempurna. "Lukanya sudah mulai kering ya, tapi kalau patah tulang kan memang agak lama," tadasnya

Seperti diketahui, John Kei ditangkap dengan tuduhan terlibat dalam kasus pembunuhan mantan bos PT Sanex Steel Tan Harry Tantono alias Ayung di Swiss Bell Hotel, Januari lalu. John Kei sendiri ditangkap di Hotel C'One Jakarta pada 17 Februari 2012 lalu. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5233 seconds (0.1#10.140)