JK diminta jadi saksi pernikahan putri Antasari

Rabu, 07 Maret 2012 - 19:25 WIB
JK diminta jadi saksi pernikahan putri Antasari
JK diminta jadi saksi pernikahan putri Antasari
A A A
Sindonews.com - Antasari Azhar, terpidana kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin dipastikan bisa menghadiri prosesi pernikahan putri sulungnya yang akan digelar Jumat 9 Maret 2012 lusa. Dikabarkan pula, untuk menjadi saksi pernikahan tersebut adalah Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

"Rencana sebelumnya Pak Jimly Assidiqin, mantan Ketua KPK, yang bakal jadi saksi dari pihak mempelai wanita. Tapi dikarenakan salah satu kerabat pak Jimly ada yang meninggal dunia, jadi beliau tidak bisa hadir," kata Ida Laksmiwati, istri Antasari di kediamannya di Tangerang Rabu (7/3/2012).

Mengganti ketidak hadiran Jimly dalam proses sakral ini, akhirnya keluarga meminta Jusuf Kalla menjadi saksi dalam acara ijab kabul Anindita Dianoctora Antasari Putri, (28). "Insya Allah pak JK yang akan menjadi saksi dari pihak wanita," tuturnya lagi.

Proses akad nikah sendiri rencananya akan digelar pada Jumat 9 Maret 2012 pagi hari di kediaman Antasari di Perumahan Less Belles Blok E 10, Serpong, Tangerang Selatan. Proses siraman akan digelar sehari sebelumnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6356 seconds (0.1#10.140)