Prijanto janji tak pakai mobil dinas

Selasa, 06 Maret 2012 - 18:14 WIB
Prijanto janji tak pakai mobil dinas
Prijanto janji tak pakai mobil dinas
A A A
Sindonews.com - Prijanto segera menjalani pekerjaannya sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta setelah keputusan rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI menolak pengunduran diri yang diajukan sejak tiga bulan lalu.

Namun saat berdinas nanti, Prijanto memastikan tak akan memakai mobil dinas yang sudah terlanjur dikembalikan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Januari lalu. "Tetap saya tak akan pakai mobil dinas. Saya akan pakai mobil pribadi saja," ujarnya kepada wartawan saat jumpa pers di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (6/3/2012).

Mobil dinas Wagub DKI sudah dikembali Januari lalu. Prijanto mengembalikan mobil nasional (mobnas) itu karena merasa tak pantas menggunakan mobil itu.

Waktu itu, dia sendiri merasa tak maksimal menjalankan pekerjaannya sebagai Wagub sehingga terpaksa mengundurkan diri.

Soal keputusan paripurna yang menolak pengunduran diri, Prijanto mengaku legowo. "Itu adalah realita dari prosedur dan mekanisme di rapat paripurna dalam konteks pengunduran diri saya," tuturnya.

Dengan menerima putusan itu, berarti dia harus menjalani pekerjaan sebagai Wagub lagi. "Kami hormati itu keputusan itu dan saya harus melaksanakan, ya kembali kerja," tukasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5877 seconds (0.1#10.140)