RS Polri: John Kei sudah sembuh

Senin, 05 Maret 2012 - 17:08 WIB
RS Polri: John Kei sudah sembuh
RS Polri: John Kei sudah sembuh
A A A
Sindonews.com - Tersangka kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Tan Hary Tanttono alias Ayung sudah bisa diperiksa dan dimintai keterangan. Hal itu diungkapkan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kombespol Agus Prayitno.

"Sudah boleh dilakukan pemeriksaan. Suratnya tadi sudah saya tanda tangani. Mau diperiksa di Polda atau diperiksa di sini (RS Polri), silakan saja," ujarnya saat berbincang dengan Sindonews, Senin (5/3/2012).

Dirinya menerangkan, saat ini kondisi kesehatan John Kei sudah membaik, dan tim dokter telah memutuskan dapat menjalani rawat jalan.

"Tadi kan sudah kita lakukan rapat dengan tim yang menanganinya. Kondisi gula darahnya sudah turun. Kalau lukanya sih sudah sembuh, tapi kalau patah kan memang lama," terang perwira polisi yang sebelumnya merupakan Sespusdokkes Polri ini.

Saat ini, John Kei dirawat di ruang rawat tahanan Tembesu Kelas I, luka tembak di kakinya sudah mengering, namun demikian patah tulang yang dideritanya masih memerlukan perawatan yang cukup lama.

Hal tersebut agaknya bukan hambatan lagi bagi Polri untuk memeriksa John Kei. Saat ditanya sampai kapan John Kei akan dirawat, Agus menjawab singkat. "Ya sampai diambil (penyidik)," candanya ramah.

Seperti diketahui, John Kei diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Ayung di kamar 2701 Swiss-Belhotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada 26 Januari 2010 lalu. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1385 seconds (0.1#10.140)