Protes tim sukses Prayitno-Teddy salah sasaran

Jum'at, 02 Maret 2012 - 17:54 WIB
Protes tim sukses Prayitno-Teddy salah sasaran
Protes tim sukses Prayitno-Teddy salah sasaran
A A A
Sindonews.com - Protes yang dilakukan tim sukses dari pasangan Prayitno Ramelan-Teddy Suratmadji dengan memindahkan dua truk yang berisi surat dukungan ke halaman kantor KPU DKI Jakarta dianggap salah sasaran.

"Salah langkah, kalau bakal calon independen protes ke KPUD atau ke KIPP. Seharusnya, lapornya ke
Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) dong," ujar Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta, Aminuloh kepada Sindonews saat dihubungi, Jumat (2/3/2012).

Dia berharap kepada semua pihak bisa mengikuti aturan yang berlaku. "Ikuti aturan main dong. Kan sampai jam 00:00 WIB ditutup Kamis 1 Februari 2012," tuturnya.

Dikatakannya, semua bakal calon hadir dalam proses verifikasi faktual bakal calon independen, baik
pasangan Faisal Basri-Biem Benjamin maupun Hendardji Soepandji-Achmad Riza. "Semuanya kan hadir pada saat itu," imbuhnya.

Berita sebelumnya, sebagai bentuk protes, tim sukses dari pasangan Prayitno Ramelan-Teddy Suratmadji memindahkan dua truk yang berisi surat dukungan ke halaman kantor KPU DKI Jakarta di Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lalu, tim sukses pasangan Prayitno Ramelan-Teddy Suratmadji ini secara simbolik menyerahkan surat dukungan dan juga memarkirkan salah satu truk yang memuat dokumen dukungan tersebut di halaman Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP). (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6505 seconds (0.1#10.140)