Putaran depan RS Sahid ditutup

Jum'at, 02 Maret 2012 - 17:06 WIB
Putaran depan RS Sahid ditutup
Putaran depan RS Sahid ditutup
A A A
Sindonews.com - Demi kelancaran proyek pengerjaan Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu - Tanah Abang, Dinas Perhubungan akan menutup putaran (U-Turn) dua arah di depan Rumah Sakit Sahid Jalan KH Mas Masyur atau persis dekat fly over Sudirman. Selanjutnya jalur itu dipindahkan ke depan Taman Pemakaman Umum (TPU).

"Pengoperasian putaran (U-Turn) itu akan mulai dilaksanakan 3 Maret 2012 (Besok),"ujar Kepala Dinas Pehubungan (Kadishub) DKI Udar Pristono dalam rilisnya kepada Sindonews Jumat (2/3/2012).

Maka itu, bagi pengguna jalan dari Tanah Abang yang akan berputar (arah barat) dan dari arah Casablanca yang akan berputar (arah-timur), agar menggunakan putaran (U-Turn) didepan TPU Karet Kubur.

Dia mengimbau kepada pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas termasuk rambu-rambu yang sudah ditetapkan itu.

Sekadar diketahui, pengerjaan JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang saat ini baru memasuki tahap penanaman pancang badan jalan. Untuk mempercepat penyelesaian proyek itu, putaran dua arah harus ditutup.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9974 seconds (0.1#10.140)