Polda Metro tangkap 1 lagi tersangka perampok

Jum'at, 02 Maret 2012 - 13:55 WIB
Polda Metro tangkap 1 lagi tersangka perampok
Polda Metro tangkap 1 lagi tersangka perampok
A A A
Sindonews.com - Tim Buru Sergap (Buser) Polda Metro Jaya kembali berhasil membekuk satu orang diduga terlibat dalam aksi perampokan empat toko emas di area Pasar Ciputat, Tangeranga Selatan.

Berarti kini ada lima orang tersangka sudah diamankan dari kasus merugikan miliaran rupiah itu. "Kami tangkap dia di Lampung Rabu 29 Februari, sekira pukul 23.00 WIB,"terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya Jakarta Jumat (2/3/2012).

Menurut Rikwanto, tersangka inisial AS dalam kasus perampokan itu berperan sebagai perencana. Dia bertugas menjelaskan peta lokasi sasaran termasuk memberikan rute kedatangan sekaligus rute melarikan diri.

Saat ditangkap di rumahnya, polisi juga menyita barang bukti berupa lima lima buah hand phone, empat unit motor, senjata laras pendek jenis cold, martil bergagang kayu, plat nomor palsu, ransel biru dan uang tunai hasil perampokan.

Hasil pemeriksaan sementara, AS bersama tersangka lain yakni MI, ES, S dan T merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di wilayah Sumatra dan Jawa.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5831 seconds (0.1#10.140)