Pegawai BPKP terjun dari lantai 12

Selasa, 28 Februari 2012 - 17:32 WIB
Pegawai BPKP terjun dari lantai 12
Pegawai BPKP terjun dari lantai 12
A A A
Sindonews.com - Seorang pegawai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) terjun dari lantai 12 gedung BPKP, Jalan Pramuka, Jakarta Timur.

Pegawai tersebut diketahui bernama Dede Purnama Cahya (37). Korban bertempat tinggal di Cakung Timur, Jakarta. Di BPKP, dia adalah seorang auditor pengawasan perekonomian.

Sampai sekarang belum dipastikan apakah korban berniat menjatuhkan diri, atau memang terjatuh. Namun, menurut kesaksian salah satu saksi yang bernama Frans, karyawan di Biro Hukum dan Humas, bahwa sebelum korban jatuh korban sempat ditegur dari jarak tiga meter.

Lantai 12 Kantor BPKP, tempat korban terjun dipagari oleh tembok setinggi tiga meter di setiap sisi. Biasanya, tempat tersebut digunakan untuk berolahraga, karena memang lantai 12 merupakan lahan kosong untuk olahraga tenis meja.

Staf Humas BPKP ratna Rianti mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda sebelum korban jatuh. "Enggak ada tanda-tanda keanehan dari dirinya. Mungkin tidak bilang, dia baru satu bulan di sini. Sebelumnya dia di Kantor BPKP cabang Banten. Orangnya pendiam, dan tidak ada keributan dengan yang lain," ujarnya.

Kapolsek Matraman Kompol Djoko Santoso saat dihubungi mengatakan pihaknya belum dapat menjelaskan lebih detil peristiwa tersebut. Termasuk apakah yang bersangkutan merupakan pegawai BPKP atau bukan.

"Belum (bisa dipastikan), masih dalam pengecekan ke TKP, nanti saja ya," singkatnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5775 seconds (0.1#10.140)