Polisi tangkap 2 perampok emas

Selasa, 28 Februari 2012 - 14:15 WIB
Polisi tangkap 2 perampok emas
Polisi tangkap 2 perampok emas
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan empat toko emas di Kawasan Cuputat Tangerang Selatan masih diselidiki polisi. Dua orang diduga sebagai pelakunya berhasil dibekuk di kawasan Cirebon, Jawa Barat.

"Kami mendapat informasi anggota di lapangan berhasil menangkap dua orang saat ini masih dalam perjalanan ke Mapolda Metro," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Selasa (28/2/2012).

Dua orang diduga kuat sebagai pelaku itu ditangkap tim gabungan Polres Jakarta Selatan (Jaksel) dan Polda Metro Jaya pada Senin 27 Februari sekira 09.00 WIB. Namun, Rikwanto belum bisa menyampaikan identitas dan peran dua orang itu dalam aksi perampokan.

"Setelah sampai di sini nanti baru akan kami sidik, terkait keterlibatan mereka," jelasnya.

Seperti diberitakan, terjadi perampokan di empat toko emas di area Pasar Ciputat, Tangerang Selatan. Pelaku berjumlah delapan orang mengancam akan menembak pemilik toko jika melawan. Para perampok itu juga melepaskan tembakan ke udara.

Polisi berusaha mengungkap kasus. Belum ditemukan adanya kaitan dengan aktivitas teroris. Untuk memburunya polisi juga melibatkan Detasemen Khusus (Densus) 88.(lin)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5943 seconds (0.1#10.140)
pixels