Pengendara tewas di atas sepeda motor

Selasa, 28 Februari 2012 - 09:23 WIB
Pengendara tewas di atas sepeda motor
Pengendara tewas di atas sepeda motor
A A A
Sindonews.com - Rahmat Surjana, 41, meninggal dunia di atas motor Yamaha Mio nopol B 6101 PIZ sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, kemarin.

Pria yang menggunakan jaket cokelat ini tertunduk dan tangannya lepas dari setang motornya. Warga Jalan Juanda I C RT 13/04, Kebon Kelapa, Jakarta Pusat ini diketahui tewas pertama kali oleh Juaini, juru parkir di kawasan itu. Juaini sempat mengira korban hendak parkir karena motornya menepi.

Namun, ternyata korban sudah tidak bernyawa. "Saya kira orang itu mabuk sebab tubuhnya lunglai, tangan kirinya menggantung," tuturnya kemarin.

Mengetahui korban tewas, Juaini langsung memberi tahu petugas lalu lintas yang berjaga di samping Gajah Mada Plaza. Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Suhermanto mengatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Pihaknya telah memintai keterangan tiga saksi yang melihat datangnya korban. "Kita belum bisa memastikan apa penyebab korban meninggal. Jasad korban dibawa ke RSCM untuk diautopsi," ujarnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3236 seconds (0.1#10.140)