Hari ini Presiden ngantor di Bogor

Senin, 27 Februari 2012 - 11:06 WIB
Hari ini Presiden ngantor di Bogor
Hari ini Presiden ngantor di Bogor
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada hari ini tidak melakukan aktivitasnya di Istana Negara. Presiden memilih melakukan aktivitas kenegaraan di Istana Bogor, Jawa Barat.

Informasi dari Biro Pers dan Media Rumah Tangga Kepresidenan, agenda pertama Presiden Yudhoyono dimulai pukul 13.00 WIB di Ruang Garuda Istana Kepresidenan Bogor. Presiden akan memberikan pengarahan kepada 14 kepala perwakilan Republik Indonesia untuk negara-negara mitra strategis.

Perwakilan Indonesia di negara-negara mitra strategis itu di antaranya adalah duta besar Republik Indonesia untuk Australia, Afrika Selatan, China, Brasil, dan India.

Sebelumnya, Kamis 23 Februari 2012, Presiden juga telah memberikan pengarahan kepada seluruh duta besar Indonesia yang ditugaskan di negara sahabat pada rapat kerja di Kementerian Luar Negeri.

Dalam arahannya saat itu, Kepala Negara meminta para perwakilan Indonesia di luar negeri memiliki rasa percaya diri dan mentalitas sebagai diplomat dari negara terbesar di Asia Tenggara yang sedang tumbuh.

Setelah memberikan pengarahan kepada 14 duta besar Republik Indonesia, selanjutnya Presiden menerima tim seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Tim seleski calon anggota KPU dan Bawaslu itu menurut rencana akan diterima Presiden sekira pukul 16.00 WIB di ruang teratai Gedung Induk Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)