Rekontruksi kasus John Kei belangsung tertutup

Jum'at, 24 Februari 2012 - 18:20 WIB
Rekontruksi kasus John Kei belangsung tertutup
Rekontruksi kasus John Kei belangsung tertutup
A A A
Sindonews.com- Pihak kepolisian melakukan reka ulang kejadian atau rekonstruksi peristiwa pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia Tan Harry Tantono alias Ayung dengan tersangka John Kei di Swiss - BelHotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada pukul 17:43 Wib, namun rekontruksi berlangsung tertutup.

Dari pantauan Sindonews, nampak enam mobil warna hitam, sebuah mobil dengan logo Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (INAFIS), serta sebuah mobil patroli lalu lintas. Puluhan petugas keamanan Swiss-belHotel dibantu personel Brimob lengkap dengan senjatanya berjaga di depan hotel tersebut.

Tak hanya di bagian depan hotel, sejumlah satpam dan pasukan Brimob tersebut pun disebar di sekitar hotel. Tiap mobil yang hendak masuk tak luput dari pemeriksaan petugas. Para pengguna sepeda motor juga ikut diperiksa petugas jika membawa tas. pemandangan itu pun menjadi perhatian para pengendara kendaraan yang melintas.

Saat pewarta datang untuk meliput reka ulang kejadian tersebut, seorang petugas langsung mencegah. "Mohon maaf pak, wartawan tak boleh masuk," ujar Dwi Rachmat, salah seorang satpam hotel kepada Sindonews, Jumat (24/2/2012).

Sekedar diketahui, Bos PT Sanex, Ayung ditemukan tewas dalam kondisi luka parah di bagian leher dan perut pada Jumat 27 Januari 2012 di kamar hotel Swiss - BelHotel.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5242 seconds (0.1#10.140)