Motor Nyangkut di rel, remaja ditabrak kereta

Jum'at, 24 Februari 2012 - 14:09 WIB
Motor Nyangkut di rel, remaja ditabrak kereta
Motor Nyangkut di rel, remaja ditabrak kereta
A A A
Sindonews.com - Nahas benar nasib Ade Suartono (16) warga Jalan H Nadi, RT 03/06, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Remaja ini harus meregang nyawa tertabrak kereta api karena tidak berhasil menyelamatkan motornya yang tersangkut di bantaran rel kereta api Tangerang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lokasi, korban yang menaiki sepeda motor bernomor polisi B 2600 K, sekira pukul 11.05 WIB hendak menyebrang ke arah gang rumahnya, di Gang H Nadi dari Gang 88, tapi motornya tersangkut di bantaran rel kereta.

"Korban enggak sadar kalau ada kereta, kemungkinan motornya menyangkut karena magnet kereta. Saya sudah berusaha meneriaki, tapi dia sepertinya enggak dengar," kata Rima, salah seorang saksi mata yang berjualan tepat di samping lokasi kejadian, Jumat (24/2/2012).

Ditambahkan dia, korban dan motornya sempat terseret hingga 10 meter setelah tertabrak kereta dan menyangkut di sekitar pohon pisang. Korban tewas di tempat dan langsung dibawa ke RSUD Tangerang.

Sementara itu, ayah korban Bambang Darmaji begitu mengetahui anaknya tertabrak kereta langsung pingsan dan akhirnya dibawa warga kembali ke rumahnya.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, lintasan kereta tidak berpenjaga itu menghubungkan antara rumah warga dengan jalan utama. Kejadian tabrakan ini bukan untuk yang pertama, di penghujung tahun 2011 sebuah angkot juga ditabrak di lokasi yang sama. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5495 seconds (0.1#10.140)