Polisi dalami rekaman CCTV Swiss Belhotel

Rabu, 22 Februari 2012 - 16:05 WIB
Polisi dalami rekaman CCTV Swiss Belhotel
Polisi dalami rekaman CCTV Swiss Belhotel
A A A
Sindonews.com - Hingga kini kronologi pembunuhan Tan Hary Tantono alias Ayung masih menjadi teka-teki. Terkait adanya indikasi perencanaan pembunuhan oleh John Kei, polisi masih mendalami hal tersebut.

Dir Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Toni Harmanto mengatakan, berdasarkan bukti rekaman Closed Circuit Television (CCTV) Hotel diperoleh kesimpulan sementara ada peran John Kei dalam merencanakan pombunuhan bos PT Sanex Steel beberapa waktu lalu.

"Dari tempo (waktu) John Kei masuk sampai keluar, itu kan ada jeda waktu. Pisau juga di bawa dari luar. Ada jeda waktu Ayung dibunuh. Kita anggap itu sebagai perencanaan," terang Toni, usai acara silahturahmi Kapolda dengan Wartawan, pagi tadi, Jakarta Rabu (22/2/2012).

Guna menelusuri hal tersebut, saat ini kata Toni timnya masih mendalami berbagai alat bukti seperti rekaman CCTV termasuk keterangan forensik yang juga diperkuat dengan keterangan saksi ahli.

John Kei diduga menjadi dalang pembunuhan Bos PT Sanex Steel, Tan Hary Tantono yang tewas di Swiss Belhotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)