Koper hebohkan warga Daan Mogot

Rabu, 22 Februari 2012 - 11:44 WIB
Koper hebohkan warga Daan Mogot
Koper hebohkan warga Daan Mogot
A A A
Sindonews.com - Warga Daan Mogot, Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan sebuah koper tergeletak di jalur penyeberangan Jalan Daan Mogot. Khawatir koper itu berisi bom, warga pun melapor ke polisi. Tak lama kemudian, tim Gegana Polda Metro Jaya turun ke lokasi.

"Kami sudah menerjukan petugas kelokasi, dan kami sudah berhasil mengamankan koper yang meresahkan masyarakat ini, dari pemeriksaan awal tidak ada unsur logam didalamnya," kata Kabagops Polres Metro Tangerang AKBP Harry Sulistadi di lokasi kejadian, Rabu (22/2/2012).

Menurut Harry, dengan menggunakan peralatan lengkap koper itu berhasil dievakuasi dan di bawa ke Mapolda Metro Jaya untuk diteliti selanjutnya diledakan.

Warga saat itu sangat khawatir lantaran saat itu bertepatan dengan hari persidangan teroris Bom Bima yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Namun, polisi belum bisa memastikan apakah koper itu terkait dengan rencana sidang bom Bima hari ini.

"Hari ini memang ada sidang bom Bima, tapi kami belum menemukan adanya indikasi keterkaitan koper dengan sidang itu," tukasnya.

Koper itu ditemukan seorang tukang ojek. Penemuan itu sempat membuat orang ketakutan, terutama siswa SMP Negeri 5 Tangerang yang lokasinya dekat dengan penemuan. Bahkan, mereka enggan menggunakan jalur penyeberangan khawatir koper itu meledak.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6912 seconds (0.1#10.140)