John Kei sudah bisa tersenyum

Senin, 20 Februari 2012 - 18:41 WIB
John Kei sudah bisa tersenyum
John Kei sudah bisa tersenyum
A A A
Sindonews.com - Pasca operasi mengeluarkan proyektil dari betis kanannya, John Refra alias John Kei tersangka pembunuh bos PT Sanex Steel Tan Hari Tantonto alias Ayung (50) kondisinya sudah membaik.

Ketika dijenguk Yulianti Kei sang istri di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur John Kei yang dilumpuhkan polisi dengan timah panas itu sudah bisa tersenyum. "Saya sudah diizinkan menjenguk suami saya tadi malam. Dia sudah bisa tersenyum," katan Yulianti saat berada di Propam Polda Metro Jaya, Senin (20/2/2012).

Yanti berharap, masalah melibatkan suaminya itu cepet diselesaikan. "Ya diharapkan, bebaslah, jangan ada dipersulit seperti ini, karena kan tidak ada. Bingung ya," tambah Yanti di sela-sela kedatangannya ke propam mabes polri.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, selama dalam perawatan keluarga termasuk anak dan istri dilarang menjenguk John Kei. "Kami memang beberapa hari tidak mengizinkan keluarga membesuk tersangka, namun sekarang kami sudah mengizinkan," kata Rikwanto.

Dijelaskan Rikwanto, seperti tersangka lainnya, tidak ada perlakukan khusus terhadap penahanan John Kei. "Keluarga sudah kami izinkan membesuk normal seperti keluarga tahanan yang lain," jelasya. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6894 seconds (0.1#10.140)