Perwakilan guru masuki Istana

Senin, 20 Februari 2012 - 15:48 WIB
Perwakilan guru masuki Istana
Perwakilan guru masuki Istana
A A A
Sindonews.com - Sekitar sepuluh orang perwakilan dari para guru honorer akhirnya memasuki Istana Negara untuk berunding dengan pemerintah, terkait nasib mereka.

Mereka dipimpin oleh Ketua Umum PGRI Sulistio untuk membicarakan nasib ribuan guru honorer selanjutnya.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Sulistio beserta guru honorer lainnya mulai memasuki Istana Negara dengan pengawalan petugas kepolisian. Mereka ingin agar Presiden segera menandatangani peraturan pemerintah mengenai guru honorer.

"Kami akan membicarakan kejelasan nasib para guru honorer. Mereka selama ini sudah bekerja secara maksimal namun tidak memperoleh kesejahteraan. Jadi tidak berlebihan jika mereka kemudian menuntut kejelasan saat ini," ungkap Sulistio, Senin (20/2/2012).

Sulistion pun merasa yakin bahwa hari ini tuntutan mereka akan tercapai. Mereka menganggap pemerintah akan bertindak arif dalam menanggapi permasalahan krusial tersebut.

"Setelah ini mereka akan melakukan evaluasi terhadap hasil negoisasi yang telah dilakukan. Rencananya, mereka akan bertahan di Istana selama dua hari, tapi jika hasil pertemuan ini berlangsung dengan baik mereka pasti akan membubarkan diri," terangnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4930 seconds (0.1#10.140)