Partai Nasdem kantongi 70 persen suara pemilih pemula

Minggu, 19 Februari 2012 - 21:09 WIB
Partai Nasdem kantongi...
Partai Nasdem kantongi 70 persen suara pemilih pemula
A A A
Sindonews.com – Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sudah terbentuk hingga angkatan kedua. Jumlah yang ditargetkan yakni sebanyak 31 ribu kader muda yang diambil dari tingkat RT.

Dengan adanya Garda Pemuda Partai Nasdem, maka diyakini target dan peluang peraihan suara besar dari kalangan pemilih pemula akan semakin terbuka lebar. Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum DPP Garda Pemuda Partai Nasdem Martin Manurung.

Menurutnya untuk meraih jumlah suara pemilih pemula diperlukan ekrja keras dan komitmen kader. Untuk tahap pertama, kata dia, pihaknya siap menguasai pemilih pemula di DKI Jakarta hingga 70 persen.

“Kami targetkan sedikitnya 70 persen pemilih pemula di Jakarta suaranya untuk Partai Nasdem, selain itu kami rencanakan tahun ini di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, itu fokus tahun ini, baru nanti kita lanjut ke Sumatra dan lainnya,” jelasnya kepada wartawan di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (19/02/12).

Sementara itu Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta Diflaizal Zen Koto mengatakan peta politik partai Nasdem di DKI Jakarta semakin kuat. Tahun 2014 nanti, kata dia, Partai Nasdem tidak akan lagi bertarung dengan cara gerilya, namun bertempur secara terbuka dan terang – terangan dengan para rival politik.

“Nanti kami berani berkompetisi berhadap – hadapan, akan lebih offensif pertarungannya, karena kami sudah menguasai 267 kelurahan, ranting ada 30 ribu, konsolidasi juga terus kita lakukan seminggu tiga kali,” tegas Diflaizal. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6601 seconds (0.1#10.140)