Gudang penyuntikan elpiji meledak

Sabtu, 18 Februari 2012 - 12:09 WIB
Gudang penyuntikan elpiji meledak
Gudang penyuntikan elpiji meledak
A A A
Sindonews.com - Gudang penyuntikan elpiji, di Jalan Karyawan I, Karang Tengah Kota Tangerang meledak siang ini. Ledakan tersebut mengakibatkan kebakaran. Tiga orang karyawan yang ada dalam gudang mengalami luka bakar serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut para saksi mata kejadian berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Awalnya warga hanya mendengar suara ledakan. Namun, beberapa saat kemudian, api dengan cepat menyebar.

"Sempat terdengar suara ledakan gas yang kencang hingga menggoyangkan seisi rumah saya, saat dilihat keluar rumah, api sudah membesar," ungkap Sahdiah, warga di sekitar gudang menjelaskan kepada wartawan, Sabtu (18/2/2012).

Ditambahkan Sahdiah, saat kejadian karyawan gudang gas tersebut sedang beroperasi karena sebelum kejadian tercium bau gas hingga jarak 15 meter dari Gudang. Saat kejadian tiga orang karyawan ada di dalam gudang.

"Sepertinya tadi karyawannya sedang nyutik tabung gas, karena baunya tercium hingga ke luar," terangnya.

Gudang penyuntikan gas tersebut, memang sudah sempat dilarang warga untuk beroperasi di sekitar permukiman perumahan, karena dinilai membahayakan warga akan tetapi pemilik gudang tidak menghiraukan dan tetap menjalankan aktivitasnya.

"Warga sebelumnya memang ingin memprotes tempat itu, karena tiap malam tercium bau gas yang menyengat, akhirnya kekhawatiran kita terbukti, gudang itu meledak," paparnya.

Sekurangnya 10 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang meluluhlantakkan gudang penyuntikan gas ini.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7443 seconds (0.1#10.140)