Bank CIMB Niaga diacak-acak maling

Kamis, 16 Februari 2012 - 12:15 WIB
Bank CIMB Niaga diacak-acak maling
Bank CIMB Niaga diacak-acak maling
A A A
Sindonews.com – Pegawai Bank CIMB Niaga di Jalan Raya Bogor KM 31,8 Cimanggis, Depok dikejutkan dengan aksi pembobolan bank oleh komplotan pencuri. Pembobolan diduga dilakukan dini hari tadi saat bank dalam keadaan tutup.

Para pegawai dan petugas keamanan saat hendak masuk kerja merasa bingung lantaran rolling door yang menutup pintu utama bank sudah dibobol. Karena itu saat ini bank dan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) pun ditutup karena sudah diberi garis polisi (police line) setelah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas keamanan Dedi Sopiandi menuturkan bahwa seluruh isi bank sudah diacak – acak oleh pencuri. Ia pun mengaku tidak mengetahui aksi tersebut.

“Sudah diacak – acak, saya pun tidak tahu karena satpam hanya ada pagi sampai bank tutup, selebihnya tidak dijaga, kalau mau detailnya saat ini masih diselidiki Polsek Cimanggis, saya pun belum tahu ada berapa kerugian,” ujarnya di lokasi, Kamis (16/02/12).

Dedi pun menambahkan selama ini polisi hanya menjaga bank saat pagi hari saja. “Polisi hanya pagi saja ada, sesuai protapnya untuk mengamankan transaksi,” tandasnya.

Hingga kini petugas Polsek Cimanggis masih menyelidiki kasus tersebut. Para pegawai bank dan sejumlah saksi mata masih diperiksa. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4606 seconds (0.1#10.140)