Jangan pernah mimpi FPI bubar!

Rabu, 15 Februari 2012 - 17:07 WIB
Jangan pernah mimpi FPI bubar!
Jangan pernah mimpi FPI bubar!
A A A
Sindonews.com – Tuntutan pembubaran ormas Front Pembela Islam (FPI) terus bergulir. Bahkan desakan Indonesia Tanpa FPI bergelora di Bundaran Hotel Indonesia (HI) kemarin.

Menanggapi hal itu, Ketua FPI Depok Habib Idrus Al Gadhri menjawabnya dengan santai. Ia mengaku desakan agar FPI bubar hanya disuarakan oleh pihak–pihak yang itu–itu saja.

“Indonesia tanpa FPI, kita tertawa saja. Tokohnya, orang-orang itu juga. Jadi enggak aneh mereka terusik,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (15/02/12).

Idrus menegaskan, FPI hanyalah kendaraan yang digunakan selama ini untuk memberantas kemaksiatan. Jika harus dibubarkan, kata dia, komitmen FPI tak akan pernah padam dalam membumihanguskan kemaksiatan.

“Dibubarkan atau tidak, kita sama saja, ini kan masalah keyakinan, masyarakat juga kan banyak yang tak percaya sama pemerintah, bukan masalah FPI nya. Masalah FPI kan hanya kendaraan,” tegasnya.

Apalagi, lanjutnya, FPI di Depok akan terus eksis. Ia mengklaim para anggota laskar justru akan semakin merapat jika FPI betul dibubarkan.

“Jangan kira FPI Depok bubar. Malah lebih merapat, kita ganyang, jangan coba-coba. Justru tak ada FPI lebih parah, jangan pernah mimpi FPI bubar. Kalau tak ada FPI, tak ada lagi yang hantam kemaksiatan. Itu salah, karena itu tugas umat Islam,” imbuhnya.(wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9334 seconds (0.1#10.140)
pixels