Puslabfor masih Olah TKP

Sabtu, 11 Februari 2012 - 22:01 WIB
Puslabfor masih Olah TKP
Puslabfor masih Olah TKP
A A A
Sindonews.com -Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) dan Tim Indentifikasi Lantas Polres Bogor Jawa Barat masih melakukan pemeriksaan bangkai bus Karunia bakti dan Doa Ibu di Unit Laka Lantas Ciawi Bogor. Kondisi kedua bus itu sendiri tampak rusak parah.

Selain itu, kedua tim beranggotakan empat orang itu juga mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Raya Puncak, Kampung Anyar, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor atau tepatnya di warung bubur dan mie ayam yang diseruduk bus Karunia Bakti itu.

Dari pantauan Sindonews, baik Tim Puslabfor maupun Tim Identifikasi terLihat mengambil gambar dengan kamera, serta mengambil beberapa serpihan atau ancuran barang-barang di TKP. Mereka juga memeriksa kolam renang depan Villa/Wisma Syailendra lokasi bus itu terperosok dari badan jalan. Sayang, tim itu tidak memberikan keterangan apapun kepada wartawan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Zainal Abidin mengatakan, pihak Puslabfor memang tengah melakukan olah TKP sekaligus menyelidiki peristiwa kecelakaan itu. "Ini Olah TKP, juga sekaligus penyelidikan,"ujarnya kepada wartawan dilokasi kecelakaan, Sabtu (11/2/2012).

Untuk hasil penyelidikan dan olah TKP yang dilakukan pihak puslabfor, Zainal mengaku tak mengetahui jelas. "Yang tahu kan Puslabfor. Soal hasilnya juga tergantung mereka," ujarnya.

Di lokasi itu, warga masyarakat masih terlihat berkerumun, mereka terus mendatangi lokasi kejadian ingin menyaksikan dari dekat. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3026 seconds (0.1#10.140)