Sopir bus Kurnia Bakti kondisinya hanya lecet

Sabtu, 11 Februari 2012 - 17:30 WIB
Sopir bus Kurnia Bakti kondisinya hanya lecet
Sopir bus Kurnia Bakti kondisinya hanya lecet
A A A
Sindonews.com - Polisi hingga kini masih menyelidiki kecelakaan bus Kurnia Bakti di Jalan Raya Cisarua KM 5 Puncak Bogor. Apa penyebab sehingga bus itu menabrak kendaraan secara beruntun terus didalami. Pengemudi bus bernama Lukman Iskandar (23), juga sudah ditahan, setelah sebelumnya sempat melarikan diri sesaat setelah kejadian.

"Kami sudah menangkap sopir bus ini, dia ditangkap di Garut pukul 13.00 WIB tadi. Kami bekerja sama dengan Polres Garut dalam melakukan penangkapan," jelas Kasat Lantas Polres Bogor AKP Zainal Abdin di saat meninjau lokasi tempat kejadian kecelakaan, Sabtu (11/2/2012).

Menurut Kasatlantas, setelah menabrak, sopir bus dalam kondisi sehat dan selamat ini tidak melakukan pertolongan terhadap korban tapi justru melarikan diri.

"Dia sehat, selamat, hanya ada luka lecet-lecet biasa, kami masih terus melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan," ujarnya.

Hingga kini, pihaknya sendiri belum menentukan pasal yang akan dikenakan kepada si pengemudi. "Belum bicara sampai ke sana, karena dia baru saja ditangkap akan kami periksa dulu," tuturnya. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)