Jenguk korban Karunia Bakti, Kemenkes beri bingkisan

Sabtu, 11 Februari 2012 - 11:50 WIB
Jenguk korban Karunia Bakti, Kemenkes beri bingkisan
Jenguk korban Karunia Bakti, Kemenkes beri bingkisan
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan maut di Jalan Raya Cisarua, Puncak, Bogor KM 5 mendapat perhatian dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes).

Untuk mengetahui sejauh mana penanganan terhadap para korban tewas maupun luka-luka, Dirjen Bina Upaya Kesehatan Kemenkes Supriantoro dan stafnya-pun mengunjungi Rumah Sakit Paru Dr M Goenawan Partowidigdo tempat para korban itu dirawat.

"Rencana kedatangan rombongan sudah diinfokan kepada kami sebelumnya. Kami sudah mempersiapkan sambutan kedatangan itu," jelas Dr Zubaedah Direktur Utama RSPG Cisarua kepada Sindonews, Sabtu (11/2/2012).

Menurut Zubaedah kunjungan itu khusus untuk mengunjungi para korban. Sebelum ke RSPG, rombongan lebih dulu mengunjungi RS Sentra Medika Cibinong dan RS Palang Merah Indonesia tempat para korban dirujuk.

Kedatangan rombongan disambut direktur dan seluruh staf RSPG. Satu per satu seluruh korban luka dikunjungi dan mendapatkan bingkisan.

Seperti diberitakan, bus Karunia Bhakti jurusan Garut-Jakarta mengalami kecelakaan, tepat di depan Pasar Cisaru. Bus nahas menabrak dua motor, tujuh mobil, dua Daihatsu Carry, satu angkot, dan sebuah Toyota Avanza.

Karena lajunya kencang, bus juga menabrak warung bakso dan kemudian terjun ke bawah yang berjarak sekira 10 meter. Bus tersebut kemudian mendarat di halaman sebuah villa.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5093 seconds (0.1#10.140)