Hujan angin robohkan tembok Polres Depok

Jum'at, 10 Februari 2012 - 17:21 WIB
Hujan angin robohkan tembok  Polres Depok
Hujan angin robohkan tembok Polres Depok
A A A
Sindonews.com – Hujan deras dan angin kencang di Depok selama satu jam menyebabkan dampak yang cukup parah. Setidaknya lebih dari dua pohon tumbang.

Salah satunya terjadi di Jalan Akses UI Kelapa Dua Depok yang menimpa kabel listrik. Akibatnya, jalan di depan Brimob Kelapa Dua macet total dari dua arah.

Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Juanda Depok dan Perumahan Grand Depok City. Selain itu, hujan juga menimbulkan genangan di Jalan Margonda dan banjir di sejumlah perumahan di Sukmajaya.

Belum lagi di Polres Depok dimana tiga motor yang sedang diparkir di depan aula ambruk tertiup angin kencang. Tembok tempat wudhu, dan tembok aula pun ambrol.

Kasat Lantas Polres Depok Kompol Risto Samudro mengatakan tanah akibat longsor tersebut juga menimpa ruang Lantas Polres Depok. “Kejadian jam 16.00 WIB akibat hujan deras, tembok aula bahkan ruang Kapolres pun banjir karena bocor, tapi untungnya kantor tetap operasi,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (10/2/2012).

Sedikitnya terdapat 26 titik banjir di Depok. Satgas banjir pun dikerahkan dengan menyediakan pompa air di wilayah terjadinya banjir. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)