Polisi dalami otak kaburnya 12 tahanan

Jum'at, 10 Februari 2012 - 14:10 WIB
Polisi dalami otak kaburnya 12 tahanan
Polisi dalami otak kaburnya 12 tahanan
A A A
Sindonews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengaku masih mendalami otak pelaku kaburnya 12 tahanan Polsek Cempaka Putih.

"Yang jelas, barang-barang sel tahanan (gergaji dan obeng) itu dari istrinya Ocky, dan ini masih dalam pemeriksaan," ujarnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/2/2012).

Hingga saat ini, ketiga dari 12 tahanan yang tertangkap terakhir masih dalam perjalanan ke Jakarta. Ketiga tahanan yang ditangkap itu, Andri Yulius tahanan kasus narkoba, Hari Anggriawan tahanan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dan Ocky Inka Haryadi tahanan kasus curanmor beserta istrinya, Resti.

"Kalau mereka sudah berada di Polres Jakarta Pusat. Kita bikin Berkas Acara Pemeriksaan (BAP)-nya," ungkapnya.

Sekedar diketahui, hingga saat ini, polisi telah berhasil menangkap ke-12 tahanan rutan Mapolsek Cempaka Putih yang melarikan diri pada Selasa 7 Februari 2012 dini hari.

Kedua belas tahanan yang kabur itu adalah Andre Julius, Eko Prihatin, Ibrahim, Agus, Suwardi, Toni Rahman, Suprapto, Ocky Inka, Agus Win Suprio, Aji Tri, Harri, dan Angga. Setelah berhasil tertangkap, semuanya mendekam di Polres Jakarta Pusat. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)
pixels