Istri Ocky ikut diburu Polisi

Kamis, 09 Februari 2012 - 17:55 WIB
Istri Ocky ikut diburu Polisi
Istri Ocky ikut diburu Polisi
A A A
Sindonews.com- Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus 12 penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Mapolsek Cempaka Putih yang kabur pada Selasa, 7 Februari lalu. Mereka kabur dengan menggergaji terali besi kamar mande ruang sel tahanan. Gergaji tersebut diketahui berasal dari istri salah satu penghuni tahanan yaitu Ocky (sebelumnya di tulis Oky).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, pihaknya masih mengejar tiga tahanan rutan Polsek Cempaka Putih, termasuk Ocky Inka Haryadi selaku pihak yang diduga sebagai otak atas kaburnya 12 tahanan.

Pengejaran istri Ocky ini, karena yang bersangkutan dianggap turut serta dalam membantu kaburnya 12 tahanan tersebut. "Istri Ocky ikut kabur dengan suaminya," ujarnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (9/2/2012).

Dia mengatakan, selain gergaji, istri Ocky juga menyediakan obeng yang digunakan untuk merusak teralis.Sejumlah perkakas itu diberikan sang istri kepada Ocky saat membesuk di tahanan. Maka itu pihak kepolisian pun berencana akan memberikan sanksi terhadap istri Ocky tersebut. "Sangksi tergantung nanti, jika sudah berhasil tertangkap dan diperiksa nanti," ungkapnya.

Sekadar diketahui, hingga saat ini polisi telah menangkap sembilan dari 12 tahanan polsek Cempaka Putih yang melarikan diri. Mereka yang sudah tertangkap adalah Suwardi dan Agus Win Suprio. Keduanya ditangkap di kediamannya, Bekasi Jawa Barat dan Tanjung Priok Jakarta Utara. Sementara Agus Pian ditangkap di Pasar Palmerah Jakarta Selatan serta Aji Tri Mulyono di Ciganjur Jakarta Selatan.

Angga Herdiawan tersangka kasus pencurian ditangkap ke Tasikmalaya Jawa Barat. Kemudian Toni Rahman dan Eko Prihatin tertangkap di pelabuhan Banten pukul 09.00 WIB pagi tadi dalam perjalanan ke Jakakarta.

Tahanan kabur lainnya yang berhasil ditangkap adalah Ibrahim terkait kasus narkoba. Dia tertangkap tadi pagi di Cirebon, Jawa Barat. Selanjutnya, Suprapto tertangkap di Cibarusa, perbatasan Bogor dengan Bekasi Jawa Barat, siang ini pukul 13.00 WIB. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)