Afriani mabuk miras di kafe Upstair

Rabu, 08 Februari 2012 - 16:10 WIB
Afriani mabuk miras di kafe Upstair
Afriani mabuk miras di kafe Upstair
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian kembali menggelar rekonstruksi terkait kasus kecelakaan maut dengan tersangka Afriyani Susanti (29) di daerah Tugu Tani, Jakarta Pusat, yang menelan sembilan nyawa, 22 Januari lalu.

Kali ini rekonstruksi digelar di kafe Upstair. Namun rekontruksi ini tertutup bagi Wartawan dengan alasan yang tidak jelas. Akan tetapi, usai melakukan rekontruksi, pihak kepolisian bersedia memberi keterangan jalannya rekontruksi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, Afriyani telah menjalani rekonstruksi narkoba di kafe Upstair, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2012) pagi pukul 08.00 WIB.

Di kafe Upstair, cerita Rikwanto, rekonstruksi dilakukan mulai dari Afriani duduk di meja makan sendirian, lalu pesan makanan.

"Kemudian saksi-saksi yang lain bergabung, seperti Arisandi, Deni Mulyana, semua bergabung sampai kepada patungan pesen minuman keras. Ini juga kita rekonstruksi," paparnya.

Dia menjelaskan, orang-orang yang ikut minum disitu memperagakan semuanya dalam rekonstruksi tersebut. "Dia minum minuman keras bersama rekan-rekannya di sana (kafe Upstair)," pungkasnya.

"Kemudian dari situ mereka bergerak menuju diskotik stadium. Kita rekonstruksikan menggunakan mobil Xenia seperti yang digunakan Afriyani Susanti," tambah Rikwanto. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6164 seconds (0.1#10.140)