Fraksi Demokrat solid dukung Nachrowi Ramli

Rabu, 08 Februari 2012 - 08:37 WIB
Fraksi Demokrat solid dukung Nachrowi Ramli
Fraksi Demokrat solid dukung Nachrowi Ramli
A A A
Sindonews.com - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli mendapat dukungan dari 32 anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI untuk maju dalam pilkada 11 Juli mendatang.

“Jumlah 32 kursi fraksi Partai Demokrat di DPRD DKI Jakarta merupakan modal besar untuk memenangkan Nachrowi Ramli dalam Pilkada DKI Jakarta. Apalagi, keputusan itu diambil dari rekomendasi musyawarah daerah (musda) tahun lalu. Tidak ada alasan tidak mengusung Bang Nara (Nachrowi) sebagai calon gubernur DKI Jakarta untuk lima tahun mendatang,” tegas Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Sandy kemarin.

Penegasan Sandy tersebut sekaligus sebagai klarifikasi bahwa Demokrat lebih condong ke incumbent Fauzi Bowo. Apalagi, rumor itu berasal dari anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok.

“Ungkapan Pak Mubarok itu dalam kapasitas pribadi sahsah saja,tapi komentar itu atas nama partai tidak tepat, sebab yang memutuskan calon gubernur DKI Jakarta itu merupakan ranah Majelis Tinggi,” terangnya.

Anggota Komisi B ini mengungkapkan bahwa konsolidasi terus dilakukan untuk mendukung Nachrowi Ramli.Bahkan, sejak tahun lalu popularitas Nachrowi Ramli terus meningkat. Seperti diketahui, pasangan calon dari Partai Demokrat ditetapkan oleh Majelis Tinggi.

Adapun komposisi Majelis Tinggi yakni Ketua Dewan Pembina (Susilo Bambang Yudhoyono), Wakil Ketua Dewan Pembina (Marzuki Alie), Ketua Umum (Anas Urbaningrum), Sekjen (Edhie Baskoro Yudhoyono), Wakil Ketua Umum (Jhonny Allen Marbun dan Max Sopacua), Bendahara Umum, Direktur Eksekutif (Toto Riyanto), dan Sekretaris Majelis Pertimbangan.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7637 seconds (0.1#10.140)