Hasil pemeriksaan Afriyani diumumkan Senin

Sabtu, 04 Februari 2012 - 12:39 WIB
Hasil pemeriksaan Afriyani diumumkan Senin
Hasil pemeriksaan Afriyani diumumkan Senin
A A A
Sindonews.com - Hari ini Afriani dan rekan-rekannya tidak akan menjalani pemeriksaan kejiwaan serta ketergantungan obat seperti yang sudah dilakukan tiga hari sebelumnya. Namun, pihak kepolisian berjanji hari Senin mendatang akan segera memberitahukan hasil dari pemeriksaan tersebut.

"Hari ini mereka (Afriani dan rekan-rekan) tidak ada jadwal untuk menjalani pemeriksaan. Pemeriksaan baru akan berlanjut pada hari Senin besok dan kemungkinan juga akan selesai pada hari itu," terang Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto ketika dihubungi Sindonews (4/2/2012).

Rikwanto mengatakan materi yang akan diberikan pada besok Senin masih merupakan kelanjutan dari materi-materi yang telah tiga hari sebelumnya telah mereka jalani. Pada pemeriksaan lalu, mereka telah menjalani tes tertulis, tes wawancara serta tes-tes lainnya.

"Tes yang akan dilakukan pada hari Senin besok merupakan rangkaian dari pemeriksaan yang telah berjalan sebelumnya. Jadi kemungkinan mereka akan melanjutkan tes yang pada hari sebelumnya belum mereka selesaikan," tukasnya.

Rikwanto juga menambahkan, hasil dari tes yang dilakukan tim gabungan dari BNN, RSKO serta Bidokkes Polda Metro Jaya tersebut direncakan akan rampung pada hari Senin besok.

"Kemungkinan besar hari Senin tes tersebut akan selesai. Secara garis besar mengenai hasil pemeriksaan Afriani dan rekan-rekan nanti akan segera kita beritahukan," pungkasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9148 seconds (0.1#10.140)