Rumah di Pasar Gondangdia kebakaran

Selasa, 31 Januari 2012 - 20:47 WIB
Rumah di Pasar Gondangdia kebakaran
Rumah di Pasar Gondangdia kebakaran
A A A
Sindonews.com - Si jago merah melahap sebuah rumah di sekitar Pasar Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Kebakaran terjadi sekira pukul 08.00 WIB.

Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran yang tak mau menyebutkan namanya, mengatakan pihaknya telah mengirimkan puluhan unit mobil pemadam kebakaran. Hal itu untuk mengantisipasi merembetnya api ke Pasar Gondangdia, perkantoran, bahkan Stasiun Gondangdia yang berada di dekatnya.

Sejauh ini belum ada laporan korban jiwa. Petugas pemadam hingga kini masih melakukan lokalisasi api agar tidak merembet.

Pantauan dari lokasi, salah seorang penumpang kereta menuturkan para penumpang KRL berhamburan dan berteriak memberitahu adanya kebakaran kepada warga yang berada di bawah stasiun, saat api belum membesar.

Sementara salah seorang pedagang, Maman, mengatakan sebelum terjadi kebakaran mendengar adanya suara seperti petasan dari dalam rumah. "Kayaknya dari tabung gas," katanya, Selasa (31/1/2012).

Berdasarkan pantauan api telah membesar dan merembet ke sekitar rumah, walau petugas pemadam telah berusaha melakukan lokalisasi. Membesarnya api juga disebabkan petugas kesulitan untuk mencari posisi pemadaman. Pasalnya lokasi rumah yang berada di lokasi yang sulit dijangkau petugas.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5805 seconds (0.1#10.140)