Warga Kuningan diperkosa sopir angkot di kontrakan

Senin, 30 Januari 2012 - 16:13 WIB
Warga Kuningan diperkosa sopir angkot di kontrakan
Warga Kuningan diperkosa sopir angkot di kontrakan
A A A
Sindonews.com - Wanita berinisial L, warga Gunung Sirah, RT 01/01, Kabupaten Kuningan, ditemukan dipinggir jalan oleh seorang satpam. L diduga menjadi korban pemerkosaan di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Saya temukan dia lagi nangis di pinggir jalan. Dia lalu mengatakan habis diperkosa sopir angkot D04 BSD-Cikokol berinisial I," kata Rusdi, Satpam Vesailes yang menemukan korban pertama kali, Senin (30/1/2012).

Rusdi lalu membawa korban ke Polsek Serpong untuk melaporkan kejadian tersebut. Rusdi juga menjelaskan, korban mengaku diperkosa di kontrakan milik sopir di Kampung Cilenggang, RT 01/01, Kelurahan Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sementara itu, Kapolsek Serpong Kompol Nico Andriano menjelaskan, memang ada laporan dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh tiga orang pemuda tidak dikenal kepada korban inisial L, warga gunung sirah RT 01/01 Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.

"Berdasar keterangan korban, saat korban hendak pulang dan naik angkot D04 BSD-Cikokol, korban diajak ke rumah milik saudara I, di Kampung Cilenggang, RT 01/01, Kelurahan Cilenggang, Serpong, dan diperkosa oleh tiga orang pemuda yang dia juga tidak tahu siapa namanya," katanya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5637 seconds (0.1#10.140)