BAP Afriyani terkait narkoba hampir rampung

Senin, 30 Januari 2012 - 12:59 WIB
BAP Afriyani terkait narkoba hampir rampung
BAP Afriyani terkait narkoba hampir rampung
A A A
Sindonews.com - Pemeriksaan secara maraton terhadap pelaku tabrakan maut, Afriyani dan kawan-kawan telah dilakukan pihah Polda Metro Jaya. Pekan ini berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasusnya dipastikan lengkap.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nugroho Aji menjanjikan, dalam minggu ini akan merampungkan berkas Afriani dan kawan-kawan terkait kasus penggunaan narkoba dalam tabrakan maut di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

"Berkas perkara mengenai narkoba sudah hampir selesai. Mudah-mudahan minggu ini kami sudah menyelesaikan seluruh berkas perkara Afriani dan kawan-kawan," ungkapnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (30/1/2012).

Menurut Nugroho, keterangan yang telah didapat dari saksi dan tersangka sudah hampir mencapai penyelesaian dan tidak lagi terdapat perbedaan keterangan.

"Dari pemeriksaan yang sudah dilakukan sementara ini dari para saksi ternyata ada sinkronisasi. Keterangan-keterangan tersebut sinkron dengan apa yang telah dijelaskan oleh para tersangka," ucapnya.

Sementara itu, dalam waktu dekat ini juga, pihak kepolisian rencananya akan kembali menggelar rekonstruksi untuk melengkapi berkas-berkas yang dirasa masih kurang bagi pihak kepolisian. Adapun rekonstruksi akan dilakukan dalam minggu ini di lokasi-lokasi yang telah disambangi para pelaku sewaktu hari kejadian.

Nugroho menambahkan, selain akan menggelar rekonstruksi, pihaknya akan melakukan pemeriksaan psikologis oleh psikolog dari Polda Metro dan juga pemeriksaan kondisi ketergantungan para pelaku di RSKO Cibubur untuk merampungkan berkas dari kasus narkoba. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5745 seconds (0.1#10.140)