Sudah 4 orang tewas di Plaza Gajah Mada

Senin, 30 Januari 2012 - 11:57 WIB
Sudah 4 orang tewas di Plaza Gajah Mada
Sudah 4 orang tewas di Plaza Gajah Mada
A A A
Sindonews.com - Aksi bunuh diri dengan cara melompat dari Plaza Gajah Mada, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, ternyata sudah sering terjadi. Berdasarkan catatan kepolisian, aksi bunuh diri dengan cara melompat di tempat itu sudah berlangsung empat kali.

"Dalam waktu setahun, ada empat orang loncat di tempat yang sama. Kami sudah mengimbau agar diberikan CCTV, namun belum dipasang juga," ujar Kanit Reskrim Polsek Gambir, Kompol Taufik, kepada wartawan di Jakarta, Senin (30/1/2012).

Diberitakan sebelumnya, seorang pria keturunan Tionghoa tewas di tempat setelah lompat dari lantai 7, Gajah Mada Plaza. Korban diketahui bernama Bong Djan Khiun (60) warga Krendang, Jakarta Barat.

"Dia loncat dari lantai tujuh. Korban melompat sekira pukul 10.00 WIB dan tidak ada saksi yang melihatnya. Tidak ada yang melihat karena ini masih pagi," terangnya.

Taufik juga mengaku belum mengetahui secara pasti motif korban nekat loncat dari gedung tersebut. Pantauan di lokasi, korban masih tergeletak dengan luka yang cukup parah. Korban menggunakan celana krem, dan kemeja warna biru. Saat ini, kasus tersebut ditangani Polsek Gambir. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4685 seconds (0.1#10.140)