Bang Yos: Makin banyak calon, makin bagus

Jum'at, 27 Januari 2012 - 14:12 WIB
Bang Yos: Makin banyak calon, makin bagus
Bang Yos: Makin banyak calon, makin bagus
A A A
Sindonews.com - Banyaknya nama bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang digadang-gadang akan maju memperebutkan kursi panas Gubernur DKI Fauzi Bowo dinilai positif oleh mantan Gubernur DKI Sutiyoso yang akrab disapa Bang Yos.

Menurutnya, hal itu sangat wajar. "Memang ya, hampir 20-an nama calon yang bermunculan," ujarnya kepada wartawan, usai talk show Dewan Perwakilan Daerah (DPD) 'Bila Negara Gagal Melindungi Warganya' di pressroom DPD, Jakarta, Jumat (27/1/2012).

Menurut Yos, makin banyak calon yang akan mengikuti Pilgub DKI, maka akan semakin bagus. Karena, masyarakat jadi memiliki banyak pilihan. "Semakin banyak calon, kita bisa memilih yang terbaik kan prinsipnya," jelasnya.

Saat ditanya apakah Gubernur DKI Fauzi Bowo sejauh ini sudah berhasil dalam membenahi Jakarta, Yos enggan berkomentar. "Ya enggak tahu lah. Masyarakat kan yang menilai," tambahnya.

Menurutnya, Jakarta masih memiliki masalah atau pekerjaan rumah (PR) yang belum bisa terselesaikan hingga saat ini. Sejumlah masalah itu yakni masalah banjir, kemacetan dan urbanisasi. Dan menurutnya, masalah tersebut adalah masalah klasik. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0925 seconds (0.1#10.140)
pixels