Puting beliung rusak ratusan rumah di Tangerang

Jum'at, 27 Januari 2012 - 11:41 WIB
Puting beliung rusak...
Puting beliung rusak ratusan rumah di Tangerang
A A A
Sindonews.com - Ratusan rumah yang berada di Kampung Pabuaran Rt 001 RW 01, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang berantakan akibat terjangan angin puting beliung.

Menurut warga sekitar, Firdaus Ilyas, banyak warga yang terkejut rumahnya tersapu angin Kamis 26 Januari 2012 malam. Pada saat kejadian, sebagian besar warga sedang tidur dan sedang bersantai.

"Kejadiannya sangat cepat tidak sampai semenit. Angin puting beliung menyapu ratusan rumah di sini. Waktu kejadian saya lagi nonton televisi dan tahu-tahu genteng berterbangan dan bangunan goyang bahkan ada banyak bangunan yang ikut tersapu," kata Firdaus Ilyas kepada Sindonews, Jumat (27/1/2012).

Firdaus mengatakan kejadian terpaan angin puting beliung ini terjadi pada pukul 22.24 WIB. Akibat serangan tersebut Firdaus mengalami luka bocor di kepala karena kejatuhan genteng.

Akibat terpaan angin puting beliung malam tadi warga akhirnya tidur di rumah dengan beratapkan langit sambil berjaga-jaga.

Berdasarkan pantauan sementara, rumah-rumah di satu kampung tersebut banyak yang gentengnya hancur dan bangunan banyak yang terkoyak. Tampak warga masih terlihat kebingungan membereskan sisa-sisa terpaan puting beliung.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0990 seconds (0.1#10.140)