Hilang 17 hari, artis cilik ditemukan di Papua

Kamis, 26 Januari 2012 - 21:33 WIB
Hilang 17 hari, artis cilik ditemukan di Papua
Hilang 17 hari, artis cilik ditemukan di Papua
A A A
Sindonews.com - Artis cilik Ruvitasari Siahaan yang dikabarkan hilang sejak Senin 9 Januari 2012 lalu, saat ini telah ditemukan dan berada di daerah Sorong, Papua. Keberadaan Vita telah diberitahu kepada pihak keluarga oleh Reserse Mobil Polda Metro Jaya.

Lili, ibunda Vita membenarkan jika anaknya sudah ditemukan Polda Metro di Papua. Lili juga mengaku sempat berbincang-bincang dengan Vita melalui pesawat telepon. "Vita cuma bilang dia baik-baik saja, walaupun terdengar suaranya agak pilek," ujar Lili ketika dihubungi wartawan, Kamis (26/1/2012).

Namun ketika ditanyai alasan mengapa korban bisa sampai berada di Sorong, Lili mengatakan Vita enggan menjelaskan alasannya berada di Sorong. "Nanti saja ya, bu. Kalau sudah sampai rumah saya ceritakan semuanya," ujarnya Lili menirukan perkataan Vita.

Kendati sudah ditemukan dan sempat bercakap lewat telpon, Lili mengaku belum diberitahu kepolisian kapan keluarga bisa menjemput Vita dan membawanya kembali kerumah.

Sebelumnya ketahui, Vita artis cilik yang telah membintangi beberapa iklan terakhir meninggalkan rumah 17 hari lalu. Berdasarkan pengakuan awal, Vita mengaku hendak ke warnet yang berada tak jauh dari rumah.

Namun, setelah berada di warnet sekitar satu jam, Vita terlihat pergi dan dibonceng oleh kedua teman wanita sebayanya. Setelah kepergian itu, Vita tidak bisa dihubungi.

Telepon seluler yang dimilikinya tidak bisa dihubungi sama sekali. Beberapa kali, akun Facebook Vita juga sempat mengirimkan pesan selamat tinggal kepada kedua kakak korban. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)