Keluarga pelaku Xenia liar sambangi sel Polda

Kamis, 26 Januari 2012 - 15:56 WIB
Keluarga pelaku Xenia liar sambangi sel Polda
Keluarga pelaku Xenia liar sambangi sel Polda
A A A
Sindonews.com - Pihak keluarga para pelaku tabrakan maut di Tugu Tani Jakarta Pusat hari Minggu 22 Januari 2012 lalu, telah diizinkan mengunjungi para pelaku di tahanan narkoba Polda Metro jaya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, KombesPol Nugroho Aji mengatakan, pihak keluarga sudah diberikan izin untuk menjenguk ke empat pelaku karena pemeriksaan sudah selesai dilakukan.

"Kami sudah mengizinkan para keluarga untuk bertemu dengan para pelaku. Rata-rata seluruh keluarga para pelaku sudah datang mengunjungi," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/1/2012).

Menurutnya, pihaknya telah memberikan penjelasan pada pihak keluarga mengenai apa yang sebenarnya telah terjadi dengan para pelaku.

"Pihak keluarga sudah meminta penjelasan pada polisi apa yang sebenarnya telah terjadi. Saya juga telah memberikan keterangan yang sejelasnya-jelasnya tanpa ada satupun yang ditutupi," ungkapnya. Nugroho.

Hingga hari kelima mereka ditahan di Polda Metro Jaya setelah Afriyani menabrak 12 orang hingga menyebabkan sembilan nyawa tewas sia-sia. selain kasus tabrakan maut tersebut, mereka juga telah terbukti menggunakan narkoba jenis inex. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)