Hendardji pilih Gubernur ketimbang PPK Kemayoran

Selasa, 24 Januari 2012 - 16:16 WIB
Hendardji pilih Gubernur ketimbang PPK Kemayoran
Hendardji pilih Gubernur ketimbang PPK Kemayoran
A A A
Sindonews.com - Mantan Komandan Pusat Polisi Militer (Dan Puspom) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Hendarji Supanji rupanya serius untuk maju dalam laga Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta Juli 2012 ini.

Buktinya, dia rela menanggalkan jabatan sebagai Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek (PPK) Kemayoran. Pengunduran diri ini telah disampaikan secara tertulis kepada Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi tanggal 11 Januari 2012 lalu.

“Saya resmi mundur, agar kegiatan saya dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta tidak mengganggu tugas sebagai Direktur Utama PPK Kemayoran,” ujar Hendardji dalam rilisnya, Selasa (24/1/2012).

Dalam rangka menghadapi perhelatan PilguB DKI Jakarta, pria yang mendadak disapa Bang Aji ini mulai aktif menjalin komunikasi dengan warga DKI. Berbagai kegiatan positif pun gencar dilaksanakan sekira 5 bulan belakangan ini. Jalinan komunikasi ini dilakukan melalui tatap muka langsung dan berdialog.

Setelah resmi mengundurkan diri dari PPKK, dia berharap penggantinya nanti mampu meneruskan konsep kawasan Kemayoran sebagai kawasan internasional terpadu yang berwawasan ramah lingkungan, dan nyaman bagi masyarakat luas.

Dalam rangka memperlancar jalan menuju kursi DKI-1 ini, saudara kandung mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji ini membuka posko pemenangan di Jalan Taman Gunawarman Barat No 25 Jakarta Selatan.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5206 seconds (0.1#10.140)