Penyidik cium keterangan Afriani ganjil

Senin, 23 Januari 2012 - 12:27 WIB
Penyidik cium keterangan...
Penyidik cium keterangan Afriani ganjil
A A A
Sindonews.com - Keterangan Afriani Susanti kepada penyidik masih berbelit-belit. Polisi menangkap ada keganjilan dan keanehan dari keterangan yang diberikan Afriani dan teman-temannya.

Salah satu keanehan dan keganjilan itu bisa terlihat saat ditanyakan kronologi sebelum kecelakaan. Kepada penyidik, Afriani mengaku dari Senayan. Namun posisi mobil berasal dari arah Gambir menuju Tugu Tani.

"Itu makanya yang ditanyakan, kenapa dari Senayan mereka melewati Tugu Tani," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/1/2012).

Keganjilan ini kemudian diperdalam oleh pihak Polda Metro Jaya. Berdasarkan keterangan Afriani, mereka sempat berada di sebuah kafe di Jakarta dan minum wisky. Dari kafe tersebut mereka kemudian melanjutkan acara ke diskotek. Di diskotek tersebut mereka mengkonsumsi narkoba.

Kemudian mereka melanjutkan roadshow-nya ke sebuah hotel di Jakarta Pusat. Di hotel itu mereka mengaku menghadiri perayaan ulang tahun seorang kawannya. Namun Rikwanto tak mau membenarkan hotel yang dimaksud adalah Hotel Borobudur, seperti yang telah diberitakan, kemarin.

Belum diketahui, apakah Afriani Cs kembali memakai narkoba saat perayaan ulang tahun tersebut. Namun saat mereka pulang pagi hari, masih dalam pengaruh narkoba.

"Baru pagi harinya mereka berniat kembali ke rumah masing-masing, hingga akhirnya terjadi insiden trabrakan itu," papar Rikwanto.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5483 seconds (0.1#10.140)