Mabes Polri siap proses Komjen pengancam Shinta

Sabtu, 21 Januari 2012 - 15:28 WIB
Mabes Polri siap proses Komjen pengancam Shinta
Mabes Polri siap proses Komjen pengancam Shinta
A A A
Sindonews.com - Markas Besar Polri hingga hari ini mengaku belum menerima laporan terkait ancaman yang diterima oleh artis seksi Shinta Bachir. Shinta diancam oleh mantan Kapolda Metro Jaya yang sekarang berpangkat Komisaris Jenderal (Komjen).

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution mengaku, hingga kini Polri belum menerima laporan ancaman Shinta Bachir. "Belum, saya belum mengetahui hal tersebut," ujarnya kepada sindonews di Mabes Polri, Jalan Truno Joyo, Jakarta, Sabtu (21/1/2012).

Terkait ancaman yang diterima Sinta, Saud mengaku siap menerima laporan tersebut dan berjanji akan memprosesnya apabila benar dirinya telah diancam.

"Kalau ada orang yang melapor, polisi harus terima dan harus diproses. Semua sama di mata hukum," tegas Saud.

Sementara itu, Kuasa Hukum Shinta Bachir, Achmad Rifai berjanji akan membuka siapa eks Kapolda Metro Jaya yang diduga melakukan ancaman pembunuhan terhadap kliennya tersebut pekan depan. "Beliau terakhir itu jenderal bintang tiga," ungkapnya.

Melihat hal tersebut, pihaknya pun tak mau gegabah dalam bertindak. Dia memilih akan mengumpulkan bukti-bukti yang kuat untuk menjerat si jenderal. "Ini kan sangat menakutkan, seseorang yang berperangaruh," tuturnya.

Shinta mengaku telah berhubungan istimewa dengan sang jenderal bintang tiga eks Kapolda Metro Jaya itu sejak dua tahun yang lalu. Masa indah telah dilalui mereka bersama, bahkan moment itu kerap diabadikan Shinta melalui jepretan foto. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5870 seconds (0.1#10.140)