Sidang paripurna DPRD DKI diundur lagi

Jum'at, 13 Januari 2012 - 14:29 WIB
Sidang paripurna DPRD DKI diundur lagi
Sidang paripurna DPRD DKI diundur lagi
A A A
Sindonews.com - Sidang paripurna DPRD DKI Jakarta dengan agenda pembahasan pengunduran diri wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto kembali diundur. Ketidakhadiran Prijanto menjadi penyebab kenapa sidang paripurna urung kembali digelar.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD DKI Jakarta, Ferrial Sofyan kepada wartawan saat ditemui di DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (13/1/2012).

"Saat rapat fraksi, fraksi sepakat untuk meminta waktu rapat paripurna pengunduran diri Prijanto ini dimundurkan" ujarnya.

Adapun fraksi-fraksi yang meminta pengunduran sidang paripurna ini adalah fraksi-fraksi yang mengusung pasangan Fauzi Bowo-Prijanto pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur lalu.

"Fraksi-fraksi ini ingin meminta pertanggung jawaban dan mendengarkan secara langsung alasan pengunduran diri Prijanto," tambahnya lagi.

Sidang Paripurna ini sendiri sudah dua kali ditunda, ketika ditanya kapan sidang ini akan kembali digelar, Ferrial mengaku belum tahu kepastiannya."Kita lihat,kondisi pak Prijanto bagaimana. Paling cepat, ya pekan depan. Atau pekan yang akan datang lagi," ujarnya.

Prijanto sendiri dikabarkan sedang sakit dan berencana akan berobat ke Singapura. Prijanto sendiri tidak bisa dihubungi baik melalui sms maupun telpon. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1906 seconds (0.1#10.140)