Mayat ABG bugil di kebun kosong

Minggu, 08 Januari 2012 - 22:31 WIB
Mayat ABG bugil di kebun kosong
Mayat ABG bugil di kebun kosong
A A A
Sindonews.com - Warga Kampung Manggah, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat wanita berusia 17 tahun tanpa busana di kebon kosong milik warga.

Mayat ditemukan pertama kali sekira pukul 15.30 WIB oleh seorang tukang kebun bernama Ucok, yang saat itu sedang mencari rumput untuk ternaknya.

Ucok dikagetkan penemuan mayat, saat aritnya tengah mencabik rumput mengenai tubuh mayat wanita itu. Awalnya, dia berpikir boneka, tetapi setelah dilihat lebih jelas ternyata manusia.

Setelah itu, dia bergegas langsung melapor ke RT setempat. Tidak lama berselang, polisi datang untuk langsung melakukan penyelidikan.

Polisi juga masih meminta keterangan dari sejumlah saksi mata dan juga warga setempat yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

“Kami masih dalami, belum bisa disimpulkan apakah ada tindakan pemerkosaan. Tunggu hasil visum ya,” kata salah satu petugas tim identifikasi Polres Depok, Minggu (8/1/2011).

Mayat yang belum diketahui identitasnya, ditemukan warga dengan sejumlah barang bukti berupa pakaian dalam seperti BH korban warna ungu, celana dalam berwarna coklat, celana panjang yang sudah usang, serta sepasang sandal jepit berwarna merah.

Ciri-ciri korban berambut panjang, kulit putih dan berparas cantik. Saat ditemukan wajahnya biru-biru dan bibir hancur akibat pukulan.

“Hidungnya lebam berdarah, sepertinya bekas pukulan keras, di bagian leher ada bekas cekikan. Tetapi tidak ada darah pada kemaluannya. Jadi belum bisa dikatakan korban pemerkosaan,” kata Babin Kamtimbmas Edi Mujiran.

Polisi juga akan meminta keterangan seorang nenek-nenek yang mengaku kehilangan cucunya dua hari lalu. “Memang, ada seorang nenek yang mengaku kehilangan cucunya, tetapi karena matanya rabun tidak mengenal wajah wanita itu. Tapi, kami sudah menghubungi keluarganya,” jelas Edi.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5856 seconds (0.1#10.140)