alexametrics

Mayapada Group dan Tahir Foundation Bagikan Ribuan Porsi Makanan Gratis Selama 3 Bulan

loading...
A+ A-
JAKARTA - Bank Mayapada bersama dengan Tahir Foundation menggalang aksi pemberian makan siang sebanyak 1.000 bungkus per hari untuk driver ojek online, sopir taksi dan petugas kebersihan jalanan. Pemberian makan siang gratis ini mulai dilakukan pada Selasa (7/4/2020) hingga tiga bulan ke depan.

Direktur Pelaksana Mayapada Group, Hendra Mulyono mengatakan, melihat semakin meningkatnya kasus Covid-19, banyak sekali dampak yang dialami oleh masyarakat, khususnya pedagang pedagang UMKM dan masyarakat kecil yang sehari-harinya harus bekerja di luar rumah supaya tetap mendapatkan pemasukan untuk keluarga masing masing.(Baca: Bantu Tangani Corona, Mayapada Group dan Tahir Foundation Sumbang Rp52 Miliar)
Mayapada Group dan Tahir Foundation Bagikan Ribuan Porsi Makanan Gratis Selama 3 Bulan

Melihat situasi ini, lanjut Hendra, Bank Mayapada bersama dengan Tahir Foundation menggalang aksi pemberian makan siang cuma-cuma sebanyak 1.000 bungkus per hari yang ditargetkan untuk driver ojek online, sopir taksi dan petugas kebersihan jalanan. "Makanan yang disiapkan dapat dinikmati setiap hari kerja, di depan gedung perkantoran kami tepatnya di depan Mayapada Tower 1, Jakarta," kata Hendra dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Selasa (7/4/2020).
Mayapada Group dan Tahir Foundation Bagikan Ribuan Porsi Makanan Gratis Selama 3 Bulan

Menurut dia, makanan tersebut dipesan dari pedagang kecil UMKM sehingga mereka juga dapat pemasukan dari hasil penjualan makanan tersebut. "Kami akan melakukan ini hingga tiga bulan ke depan, sambil melihat perkembangan selanjutnya. Tentunya kami juga berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu. Kami berharap upaya ini dapat sedikit banyak bermanfaat untuk mereka. Harapan kami, langkah langkah ini akan diikuti oleh pengusaha lainnya," ucapnya.

(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top