Kecelakaan di Tol Dalam Kota, Avanza Terbakar Pengemudi Tewas Mengenaskan

Rabu, 01 April 2020 - 14:01 WIB
Kecelakaan di Tol Dalam Kota,  Avanza Terbakar Pengemudi Tewas Mengenaskan
Kecelakaan di Tol Dalam Kota, Avanza Terbakar Pengemudi Tewas Mengenaskan
A A A
JAKARTA - Seorang pengemudi mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1100 CKY meregang nyawa usai terlibat kecelakaan beruntun di Tol Dalam Kota arah Slipi, Selasa 31 Maret 2020 kemarin. Peristiwa ini tepatnya terjdi di KM 14 Jalur A atau Out Ramp Taman Anggrek.

Kabid Humas POlda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pengemudi kendaraan Avanza yang meninggal dunia identisasnya belum diketahui. Kejadian berawal ketika Avanza yang dikendarai korban melaju di lajur satu.

Kemudian ada mobil VW dengan nopol B 1251 PLP dengan pengemudi bernama Raines melaju di lajur dua. Lalu, mobil jenis Mercy dengan nopol B 1251 PLP yang dikendarai Jason Fernando di lajur satu berusaha mendahului Avanza tapi malah menabrak mobil VW yang berada disebelah kanannya.

"Kendaraan VW menabrak pagar gadril sebelah kanan terplanting hingga 100 meter dengan posisi terakhir di bahu jalan. Kemudian, kendaraan Mercy hilang kendali hingga menabrak kendaraan Avanza," kata Yusri kekapada wartawan Rabu (1/4/2020).

Akibat kecelakaan itu, mobil Avanza terbakar di lokasi. Pengemudi yang berada didalam tidak sempat keluar sehingga pada akhirnya tewas terpanggang di dalam mobil.

Pengemudi Mercy dan VW yang terlibat pun kini harus berurusan dengan polisi. Kendaraan mereka juga mengalami rusak berat akibat hal tersebut."Kasus ini amsih dalam penyelidikan Ditlantas Polda Metro Jaya," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3583 seconds (0.1#10.140)